oleh

Permintaan Afiliasi Ditolak – Yang Harus Dilakukan Selanjutnya

-INFORMASI-30 views
Yudha MAR

Menunggu persetujuan

Anda meluangkan waktu untuk menemukan produk yang setengah layak untuk dipromosikan di JVZoo atau WarriorPlus, Anda memeriksanya, melihat halaman penjualan dan statistik, meminta persetujuan dan kemudian Anda menunggu.

Status Afiliasi Di Bawah:

Akhirnya Anda mendapatkan email yang telah lama ditunggu yang memberi tahu Anda: “Anda akan menemukan status permintaan afiliasi Anda di bawah”.

Tiket ke Kebebasan Finansial?

Dalam antisipasi penuh semangat, Anda memindai email dengan jantung berdebar kencang. Apakah ini akan menjadi tiket saya menuju kebebasan finansial? Kemudian, Anda melihat status yang disebutkan di atas di ibukota blok:

PERMINTAAN DITOLAK

Tidak ada penjelasan dan tidak ada upaya untuk menyabuni Anda dengan lembut. Bahkan John yang terkasih. Itu hanya dingin, tidak keras. Anda merasakan penolakan di perut Anda dan itu bisa dimengerti. Apa yang Anda lakukan selanjutnya, bagaimanapun, yang memisahkan pemasar dari “juga-rans”.

Apa Yang Dapat Anda Lakukan Sekarang?

Tentu – Anda dapat mencoba menghubungi vendor dengan semacam penawaran pembelaan tetapi mereka bahkan tidak mungkin melihatnya atau merespons.

Mendapatkan Persetujuan

Saya tahu ini sulit bagi Anda ketika Anda baru memulai dan belum menghasilkan (m) penjualan afiliasi apa pun. Anda lihat – Saya tahu bahwa salah satu tantangan terberat yang Anda hadapi sebagai afiliasi (selain mendapatkan lalu lintas dan penjualan) bahkan mendapatkan persetujuan untuk mempromosikan produk di tempat pertama.

Jangan Menyerah

Bagaimana Anda bisa memutus lingkaran setan? Nah, langkah pertama adalah jangan pernah menyerah. Kita semua pernah ke sana dan itu sulit.

Rekam Jejak Terbukti

Saat Anda mendaftar untuk menjadi afiliasi, sebagian besar pemilik produk ingin melihat Anda memiliki rekam jejak. Mereka ingin melihat bahwa Anda telah melakukan setidaknya satu penjualan afiliasi.

Bangun Hubungan

Tetapi bagaimana Anda bisa melakukan penjualan jika Anda tidak mendapatkan persetujuan? Salah satu caranya adalah dengan membangun hubungan dengan sebanyak mungkin pembuat produk di Facebook, misalnya. Salah satu dari mereka pada akhirnya akan menyetujui Anda sebagai afiliasi, terutama jika Anda telah menunjukkan kepada mereka beberapa cinta media sosial dengan menyukai dan mengomentari kiriman mereka.

Saya membutuhkan bantuan Anda

Ini bermanfaat, khususnya mengawasi pemasar pemula yang membutuhkan bantuan sebanyak yang Anda bisa berikan dalam mempromosikan penawaran mereka.

Anda Disetujui

Ketika Anda melihat email itu di kotak masuk Anda dari JVZoo atau WarriorPlus, status permintaan afiliasi Anda akan terbaca sebagai DISETUJUI. Maka yang harus Anda lakukan adalah mulai mempromosikan produk. Tentu saja itu adalah artikel yang sama sekali berbeda!

by

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay