oleh

CEO Eiger Nyatakan Beri Ruang Terbuka untuk Masukan Masyarakat – ~

-SUKA-41 views
Yudha MAR

Yudha MAR – EO PT Eigerindo Multi Produk Industri (MPI) Ronny Lukito telah meminta maaf atas surat keberatan arahan dari dirinya kepada content creator yang melakukan review produk Eiger. Ia merasa menyesal telah melakukan hal tersebut.

Berangkat dari hal tersebut, pihaknya pun akan dengan senang hati membuka ruang kepada masyarakat untuk memberikan masukan kepada Eiger untuk menjadi lebih baik lagi. Termasuk masukan dari media sosial.

’’Jadi kami sampaikan bahwa Eiger terbuka bagi teman-teman semua untuk bisa menyampaikan masukan terhadap produk kami melalui media apapun, bagaimana caranya dan apapun isinya agar menjadi masukan yang sangat berharga bagi kami,’’ terang dia dalam akun YouTube EIGER ADVENTURE yang dikutip Yudha MAR, Minggu (7/2).

Melalui kesalahan itu, ia sadar bahwa dunia digital merupakan tempat menyampaikan pendapat. Oleh karena itu, pihaknya membuka diri untuk semua masukan dari masyarakat untuk produk Eiger.

’’Saya menyadari bahwa dunia digital adalah ruang bebas berekspresi dan berpendapat bagi seluruh masyarakat. saya juga bersyukur atas kejadian ini saya dapat kesempatan untuk bisa belajar dan mendengar dari yang lebih muda,’’ jelas dia.

Sekali lagi, ia merasa menyesal atas kejadian surat keberatan tersebut dan menyadari bahwa perbuatan itu adalah salah dan tidak benar. Ronny juga mengakui kalau surat tersebut merupakan arahan dirinya, bukan dari tim hukum Eiger.

’’Surat keberatan tersebut adalah murni arahan dari saya, sebetulnya tim internal sudah mengingatkan dan menjelaskan bahwa langkah tersebut tidaklah benar dan tepat. Namun saat itu saya tetap bersikeras untuk dijalankan,’’ tuturnya. (Saifan Zaking/jawapos.com)



Terimakasih sudah membaca rangkaian kata CEO Eiger Nyatakan Beri Ruang Terbuka untuk Masukan Masyarakat – Yudha MAR ini, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

©

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay