oleh

Sumsel lakukan gerak cepat dalam memberi bantuan kepada keluarga korban Sriwijaya air

Yudha MAR
Kali ini Pemerintah Provinsi sumatera selatan, melalui Gubernur Sumatra Selatan, H Herman Deru, mengatakan akan memberikan bantuan kepada keluarga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 dalam bentuk akomodasi menuju Jakarta termasuk kepulangannya nanti ke Sumsel.Menurutnya, ada lima orang penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 penerbangan Jakarta-Pontianak yang merupakan warga Sumsel.

“Saya sudah instruksikan kepada Kepala Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumsel melakukan gerak cepat untuk memberikan bantuan kepada keluarga korban baik dalam bentuk akomodasi atau tranportasi menuju Jakarta dan kepulangan kembali ke Sumsel,” kata Herman Deru, Senin, 11 Januari 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?
Bapak Gubernur Herman Deru mengatakan turut berbelasungkawa atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 dan keluarga korban yang ditinggalkan. Ia menyebut empat orang merupakan satu keluarga dari Kabupaten Ogan Ilir dan satu orang lagi dari Kota Lubuklinggau.
“Keluarga dari kelima korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh tersebut  akan mendapatkan perhatian yang sama dari Pemprov Sumsel,” tegasnya. 
Sebelumnya, Pesawat Sriwijaya Air SJY-182 rute Jakarta-Pontianak hilang kontak di Kepulauan Seribu tidak lama setelah lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta.
Rangkaian kata dan kalimat Pemprov Sumsel Akomodasi Keluarga Korban Sriwijaya Air ke Jakarta ini dikutip dari berbagai sumber, dan spesial saya publikasikan untuk rekan rekan….. makanya, jangan lupa tinggalkan jejak rekan rekan dibawah ya…..

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay