Diduga Rem, Blong Truk muatan Tanah Tabrak Empat Mobil – ~

SUKA63 views
Yudha MAR

SUMEK. CO, PALEMBANG – Diduga rem blong, sebuah mobil truk yang bermuatan tanah menabrak kendaraan yang berada di depannya, kejadian ini terjadi diJl. Letjen Harun Sohar, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami Palembang tepatnya di depan Arena 9, Minggu (7/2) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kanit Laka Polrestabes Palembang, Iptu Marlina saat dimintai keterangan oleh wartawan Sumeks. Co telah membenarkan adanya kecelakaan beruntun yang terjadi di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Ia juga menerangkan kejadian ini berawal dari mobil truk tersebut datang dari arah Musi II Palembang hendak mengantarkan tanah merah ke daerah Jalan Noerdin Pandji.

“Namun kita menduga rem mobil truk yang dikendarai Hengki ini blong sehingga menabrak beberapa mobil didepannya. Sekarang ini kita sudah melakukan olah TKP dan telah melakukan evakuasi,” kata, Marlina.

Masih Dikatakannya, dua mobil yang ditabrak oleh truk tersebut ringsek dan tidak bisa dibawa lagi. Maka dari itu, pihaknya melakukan evakuasi terhadap dua mobil menggunakan derek Pos Laka 603 Musi 2 Palembang.

Sedangkan dua mobil lainnya masih bisa berjalan. Untuk dua mobil lainnya tidak apa-apa sehingga mereka bisa pergi meninggalkan TKP.

Adapun mobil yang mengalami rusak berat yakni mobil Toyota Terios nopol BG 1074 QG dan mobil Toyota Avanza. “Dalam insiden ini dari Informasi anggota kita tidak ada korban jiwa tapi hanya akibat kejadian itu sempat terjadi macet di TKP,” jelas dia.

Sedangkan untuk sopir truk sendiri, Hengki (30) diamankan anggota Satlantas Polrestabes Palembang untuk dimintai keterangannya terkait insiden yang terjadi tersebut.

Tempat, sama sopir mobil Toyota Terios Topan (22) di dampingi penumpangnya, Wahyu (22) menuturkan, saat kejadian mereka kaget karena pas di TKP mereka berhenti dikarenakan lampu merah dan ditabrak oleh truk dari arah belakang.

“Kami ini hendak pulang ke Lemabang usai dari tempat teman di arah Soekarno-Hatta, tapi ketika di TKP dimana posisi sedang lampu merah mobil kami ditabrak dari belakang oleh truk,” tutupnya. (dey)



Terimakasih sudah membaca rangkaian kata Diduga Rem, Blong Truk muatan Tanah Tabrak Empat Mobil – Yudha MAR ini, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

©

Nilai Kata & Kalimat

Berikan Komentarmu