oleh

Buka Bisnis Online Dimasa Pandemi, Tambah Penghasilan atau Banting Setir, Ikuti Panduan Berikut ini

-BISNIS-29 views
Yudha MAR

 

~, JAKARTA – Anda ingin membuka bisnis online dimasa pandemi dengan maksud mencari penghasilan tambahan atau upaya banting setir setelah kehilangan pekerjaan. Maka Anda perlu mempelajari beberapa hal agar usaha Anda berhasil seperti yang diharapkan.Pertama-tama tentunya Anda harus menentukan terlebih dahulu produk ataupun layanan apa yang memiliki peluang tinggi untuk ditawarkan saat membuka bisnis online.

Sebagai panduan memilih jenis bisnis apa yang dijalankan. Anda dapat melihat berbagai hasil survei maupun laman informasi bisnis, PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk yang menyebutkan, sejumlah bisnis online yang menjadi primadona di 2021. Seperti berikut ini;

Produk kesehatan diri

Dalam pernyataan tertulisnya, Sabtu (6/2/2021), Asuransi Tugu Pratama menguraikan, bahwa pandemi Covid-19 menyebabkan hadirnya gaya hidup keseharian dalam era kenormalan baru.

Disebutkan, masker maupun hand gel dan spray antiseptik menjadi benda wajib yang harus orang bawa ke mana pun, guna mencegah penyebaran virus corona.

Begitupun vitamin yang mampu meningkatkan imunitas kesehatan, baik yang berbentuk farmasi maupun natural seperti madu, juga menjadi kebutuhan konsumtif rutin.

Reseller dan dropshipper

Seperti produk kecantikan hingga makanan, bisnis sebagai reseller dan dropshipper juga laris di masa pandemi. Sebab, bisnis ini tidak membutuhkan modal besar namun tetap berpotensi meraup keuntungan besar.

Jasa pembuatan konten

wow,.. luar biasa rekan rekan, anda hebat karena telah membaca Buka Bisnis Online Dimasa Pandemi, Tambah Penghasilan atau Banting Setir, Ikuti Panduan Berikut ini, semoga ini bisa jadi manfaat untuk kita semua.

Jangan lupa, Tinggalkan jejak bintang rekan rekan dibawah ya dan tanggapi cerita tentang Buka Bisnis Online Dimasa Pandemi, Tambah Penghasilan atau Banting Setir, Ikuti Panduan Berikut ini ini.

Terimakasih ya,…. #MAR

Nilai Kata & Kalimat

Komentar

Berikan Komentarmu

News ToDay