10 KEBOHONGAN BESAR SEJARAH YANG AKHIRNYA TERUNGKAP

Yudha MAR

Membongkar Kebohongan sangatlah hal yang menarik untuk kita ketahui maka dari itu pada episode kali ini kita akan membongkar rahasia sejarah dan kebohongan sejarah yang terjadi pada masa lampau.

Sejarah yang kita pelajari sesungguhnya tidak hanya tentang menegakan keadilan semata. Sebab sejarah juga tidak luput terkontaminasi dengan berbagai kepentingan tertentu. Sehingga penulisannya sering berbeda dengan kebenarannya.

Tidak jarang pula sejarah yang telah umum kita ketahui, ternyata hanyalah hoax yang telah memengaruhi ribuan bahkan jutaan umat manusia di muka Bumi ini, nah berikut ini channel bicara sudah merangkum sedikitnya 10 Kebohongan Besar Sejarah Yang Akhirnya Terungkap penasaran dengan video yang satu ini saksikan video ini selengkapnya oke

  1. Helm Bertanduk Viking
  2. Napoleon dan Hidung Sphinx
  3. Benua Australia
  4. Kemerdekaan Amerika
  5. Kemerdekaan India
  6. Piltdown Man
  7. Propaganda Nazi
  8. Puisi Ossian
  9. Penjajahan Belanda
  10. Stonehenge

Bicara adalah channel youtube yang membicarakan hal hal menarik yang wajib diketahui dan dikemas dengan content video audio visual yang menarik, padat dan jelas, channel ini membicarakan hal seputar teknologi, sains, misteri, sejarah, astronomi, ilmu pengetahuan, mistik, horror dan hal yang menarik untuk di bahas.

Jangan sampai lupa untuk subscribe channel bicara supaya tidak ketinggalan video seru yang menghibur dan tentunya juga memberikan wawasa lebih.

Ayo! bersama sama kita bangun channel ini dan kita dukung channel ini untuk memberikan hiburan positif dan topik pembicaraan yang bermanfaat.

Kami akan selalu memberikan conten video yang berkualitas dan berbobot! maka dari itu bantu kami berikan saran dan keritikanya dengan cara berkomentar.

Keep Smart and Stay Creative!

Video Creator
Instagram : @thomijasir
Facebook : @thomijasir

Copyright Disclaimer
Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
All media in this video is used for purpose of illustration, review & commentary under terms of fair use. All footage, & images used belong to their respective companies.
Please inform us if any party is harmed by this content.

Nilai Kata & Kalimat

Berikan Komentarmu