Obral!

Mendulang uang dari instagram

(2 ulasan pelanggan)

Rp125.000

Sebuah metode cara tepat menghasilkan uang dari instagram kini bukan rahasia lagi, dan disini saya siapkan berbagai materi strategi margeting yang dapat dijadikan sebagai bahan acuan untuk mengelola instagram dan dijadikan sebagai media penghasil uang otomotis walaupun anda sedang tidur sekalipun.

Deskripsi

Awalnya instagram diciptakan sebagai media sosial untuk upload gambar atau foto dari smartphone. Sama halnya seperti media social lainnya, fungsinya pun bergeser seiring dengan banyaknya bisnis yang menggunakan instagram untuk keperluan marketing. Siapa sangka, Instagram yang merupakan sebuah aplikasi berbagi gambar kini telah berkembang menjadi salah satu alat marketing yang paling efektif dalam menjual produk.

Efektivitas ini tak lepas dari gambar yang dibagikan. Kekuatan visual dianggap lebih mempunyai daya tarik untuk membawa pengunjung melakukan konversi dibandingkan dengan cara lainnya. Bahkan pengguna instagram naik secara signifikan setahun 2 tahun belakangan.

Akhir tahun 2015 lalu pengguna instagram lebih dari 400 juta orang dan Indonesia salah satu Negara terbanyak pengguna instagrammnya. Jelas, media sosial ini dilirik menjadi salah satu alat marketing yang ampuh. Bagusnya lagi, para pengguna instagram rata-rata adalah pengguna aktif.

Kini Saatnya anda mulai memanfaatkan instagram untuk bisnis anda. Bukan hanya buat kepo-in para selebritis ya… tapi juga jadikan sebagai sarana menghasilkan uang yang melimpah.

  1. Gambar Gravatar

    Anton

    vidio tutorial dan ebooknya sangat membatu saya untuk menghasilkan uang di instagram, makasih mas yudha karena berkat panduan ini usaha saya mulai merangkak naik. thank special to om yuda

  2. Gambar Gravatar

    marlina

    saya Suka sama layanan kak yuda, Sekali buka situsnya, langsung jatuh cinta. Sekali beli barangnya, jadi makin cinta. Semoga kak yuda makin sukses,cuman untuk koleksi itemnya agar ditambah makin banyak, hususnya untuk software atau ebbok yg bisa dijadikan penghasil uang otomatis, terus makin banyak juga penggemarnya. Love you, ka yuda….

Tambahkan ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *